Polisi Kembali Datangi Rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo Hari Ini, Ada Apa?

Ari Sandita Murti ยท Senin, 01 Agustus 2022 - 14:18:00 WIB
Polisi Kembali Datangi Rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo Hari Ini, Ada Apa?
Polisi kembali mendatangi rumah dinas Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan pada Senin (1/8/2022) ini. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNews.id - Polisi kembali mendatangi rumah dinas Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan pada Senin (1/8/2022) ini. Berdasarkan pantauan tampak sejumlah penyidik Bareskrim Polri mendatangi rumah tersebut siang ini. 

Terlihat Kabareskrim Komjen Agus Andrianto datang ke lokasi. Begitu juga Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo.

Namun, polisi tak berbicara soal kedatangannya tersebut. Kabareskrim yang datang menggunakan mobil pun tampak langsung masuk ke dalam rumah tersebut.

Informasi yang beredar, tim khusus Bareskrim Polri berencana memaparkan soal pendalaman uji balistik terkait kasus aksi saling tembak antara Bharada E dengan Brigadir J tersebut.

Dalam peristiwa tersebut, Brigadir J tewas setelah terkena tembakan dari Bharada E. Aksi saling tembak itu terjadi di rumah dinas Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo yang sampai saat ini masih diberi garis polisi.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda