Polisi Kesulitan Temukan Ciri-Ciri Khusus 4 Penjambret Rp80 Juta di Bojongsari

Irfan Ma'ruf ยท Rabu, 06 Mei 2020 - 11:21:00 WIB
Polisi Kesulitan Temukan Ciri-Ciri Khusus 4 Penjambret Rp80 Juta di Bojongsari
Tangkapan layar CCTV penjambretan tas Rp80 juta di Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Senin (5/5/2020). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Polisi mengaku kesulitan menemukan ciri-ciri khusus empat pelaku perampokan uang Rp80 juta di Bojongsari, Depok. Saat beraksi empat pelaku menutupi wajahnya dengan masker.

"Pelaku itu masih dalam penyelidikan. Keempat pelaku menggunakan masker dan helm," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (6/5/2020).

Dia menjelaskan para pelaku itu menaiki dua kendaraan sepeda motor yang berbeda. Satu motor matic dan satu motor Suzuki Satria Evo.

Jika dilihat dari video viral yang beredar, ada dua pelaku menggunakan satu sepeda motor memepet mobil korban yang terparkir. Pelaku yang menjadi joki terlihat mengenakan celana panjang dan jaket berwarna gelap.

Satu eksekutor tampak mengenakan celana panjang dan kaos berwarna putih. Dia terlihat mengenakan helm saat beraksi.

Sebelumnya, beredar video viral rekaman CCTV di Jalan Muchtar Raya menunjukan aksi perampokan di siang hari di wilayah Kota Depok. Para pelaku memecahkan kaca mobil dan menjambret tas korban yang berisi uang Rp80 juta.

Sopir korban sempat mengejar pelaku dan terjadi tarik menarik tas hingga uang Rp80 juta berceceran di jalanan. Pelaku kemudian kabur sambil menodongkan senjata api ke warga serta membawa kabur Rp2,8 juta.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel: