Polisi Periksa Lebih dari 3 Saksi terkait Kasus Pembunuhan Editor Metro TV

hambali ยท Jumat, 10 Juli 2020 - 23:02 WIB
Polisi Periksa Lebih dari 3 Saksi terkait Kasus Pembunuhan Editor Metro TV

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono mendatangi rumah duka editor Metro TV, Yodi Prabowo di Jalan Alle Raya, Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat (10/7/2020). (Foto: Hambali/ Okezone).

TANGSEL, iNews.id - Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono mendatangi rumah duka editor Metro TV, Yodi Prabowo yang menjadi korban pembunuhan di Jalan Alle Raya Nomor 3, RT06 RW08, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (10/7/2020) malam. Yodi ditemukan tewas di pinggir Tol JORR Jalan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan dengan sejumlah luka tusukan.

Pada kesempatan itu dia menuturkan, telah memeriksa lebih dari 3 saksi dalam kasus tersebut. Sejauh mana pemeriksaan itu dia belum mengungkapkan.

"Masih meminta keterangan beberapa saksi. Saksi masih di Polres, yang pasti saksi lebih dari 3 saksi dimintai keterangan, lebih detailnya nanti," ujar Budi di rumah duka, Jumat (10/7/2020) malam.

Almarhum Yodi merupakan putra pertama dari 4 bersaudara. Yodi bergabung menjadi karyawan Metro TV sejak 15 Desember 2015. Jenazahnya ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain, di sekitar lokasi Jumat (10/7/2020) pukul 11.45 WIB.

Polisi masih menyelidiki motif pembunuhan tersebut. Dari lokasi kejadian, polisi menemukan pisau yang saat ini masih di dalami.

Editor : Kurnia Illahi