Polisi Sempat Lepaskan Tembakan untuk Hentikan Aksi Pengeroyokan Perempuan di Kebayoran Baru

Ari Sandita Murti · Jumat, 10 Juni 2022 - 13:00:00 WIB
Polisi Sempat Lepaskan Tembakan untuk Hentikan Aksi Pengeroyokan Perempuan di Kebayoran Baru
Polisi Lepas Tembakan untuk Hentikan Aksi Pengeroyokan

JAKARTA, iNews.id - Tim Presisi Polres Jakarta Selatan sempat melepaskan tembakan pada mobil pelaku yang melakukan pengeroyokan kepada seorang perempuan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Namun, bukannya berhenti saat mendengar suara tembakan, pelaku malah menabrak anggota polisi, Bripka HY.

"Akhirnya diberikan tindakan peringatan, tapi bukannya berhenti malah nabrak anggota kita," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto pada wartawan, Jumat (10/6/2022).

Menurutnya, Tim Presisi Polres Jaksel awalnya hendak menghentikan aksi pengeroyokan terhadap seorang perempuan. Namun, sekelompok pelaku itu malah kabur menaiki mobil.

Akhirnya, anggota polisi memberikan tembakan peringatan ke atas. Bukannya berhenti, mobil yang dikendarai pengeroyok itu justru menabrak Bripka HY itu. Tim pun kembali menebak ke bagian atap mobil.

"Tembakan kedua diarahkan ke kap mobil tapi tetap tidak berhenti. Akhirnya diarahkan tembakan ketiga ke kaca dan baru berhenti," kata dia.

Sementara itu, polisi sudah mengamankan sekelompok pelaku yang melakukan pengeroyokan tersebut pada seorang perempuan. Sedangkan korban pengeroyokan sudah membuat laporan ke polisi.

Editor : Puti Aini Yasmin

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda