Polisi Tangkap 21 Pelaku Tawuran di Grogol, 3 Orang Ditembak

Irfan Ma'ruf ยท Rabu, 15 Januari 2020 - 11:33 WIB
Polisi Tangkap 21 Pelaku Tawuran di Grogol, 3 Orang Ditembak

Polisi amankan celurit dari pelaku tawuran di Jalan Semeru, Grogol, Petamburan, Jakbar, Rabu (15/1/2020) dini hari. (Foto: iNews.id/Irfan Ma'ruf)

JAKARTA, iNews.id - Polisi menangkap 21 pelaku tawuran yang terjadi di Jalan Semeru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (15/1/2020) dini hari. Tiga orang di antaranya terpaksa ditembak karena mencoba melawan.

Penangkapan itu dilakukan tim gabungan Unit Reskrim Polres Metro Jakarta Barat bersama Unit Reskrim Polsek Tanjung Duren. Tawuran tersebut meresahkan warga karena menimbulkan satu korban luka bacok di bagian perut.

"Kami menangkap 21 pelaku tawuran dan tiga di antaranya terpaksa kami lumpuhkan karena mencoba melawan petugas," ucap Kanit kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Dimitri Mahendra.

BACA JUGA: Detik-Detik Siswa SMK di Kemayoran Tewas Diserang Pelajar Lain

BACA JUGA: Tawuran di Manggarai Senin Malam, KRL Bogor dan Bekasi Tertahan

Dimitri menjelaskan tawuran itu melibatkan warga Kampung Borobudur dan Kebon Pisang. Akibat dari tawuran itu satu warga bernama Hadi Iqbal Ramdani mengalami luka bacok di perut sebelah kanan dan dilarikan ke rumah sakit.

"Kami berhasil menyita celurit yang digunakan untuk melukai korban," katanya.

Dimitri mengatakan semua pelaku tawuran yang tertangkap sudah diamankan di Mapolres Jakarta Barat. Polisi memeriksa lebih lanjut para pelaku untuk mendalami kejadian tersebut.


Editor : Rizal Bomantama