Polisi Tangkap 3 Pemerkosa dan Pembunuh Gadis asal Badui

Irfan Ma'ruf ยท Kamis, 05 September 2019 - 10:30 WIB
Polisi Tangkap 3 Pemerkosa dan Pembunuh Gadis asal Badui

Ilustrasi, garis polisi salah satu tempat kejadian perkara (TKP) kriminalitas. (Foto: SINDOnews).

JAKARTA, iNews.id - Polisi menangkap tiga pemerkosa dan pembunuh terhadap perempuan berusia 13 tahun asal Kampung Karahkal, Desa Kanekes, Desa Cisimeut Raya, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten. Saat ini ketiganya masih diperiksa intensif.

"Sudah tertangkap tiga orang pelakunya," ujar Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi ketika dikonfirmasi iNews.id melalui pesan singkat, Kamis (5/9/2019).

Menurutnya, polisi mengerahkan anjing pelacak dalam pengejaran pelaku. Selain itu, polisi juga mempelajari keterangan sejumlah saksi dan hasil autopsi.

Dia belum menjelaskan secara pasti lokasi penangkapan terhadap tiga pelaku. "Tadi malam ditangkap," ucapnya.

BACA JUGA:

Gadis asal Baduy Luar Tewas Bersimbah Darah, Korban Diduga Diperkosa dan Dibunuh

Gadis Badui Diperkosa dan Dibunuh di Desa Kanekes, Polres Lebak Periksa 5 Saksi

Hasil penyelidikan tim Inafis Polda Banten dan Polres Lebak, korban S diduga dibunuh menggunakan golok milik orang tuanya. Golok itu sehari-hari digunakan ayah dan kakaknya untuk berkebun.

Korban ditemukan oleh kakak kandungnya pada Jumat (30/8/2019) dalam kondisi mengenaskan. Korban selama ini tinggal bersama orang tuanya di saung atau gubuk Kampung Kadu Heulang, Desa Cisimeut Raya, Kecamatan Leuwidamar, Lebak, yang masuk wilayah Badui luar. Di tempat itu orang tua mereka merawat kebun milik warga.


Editor : Kurnia Illahi