Prakiraan Cuaca 18 Mei 2022: Sebagian Jakarta Diguyur Hujan Siang hingga Malam

Tim iNews.id ยท Rabu, 18 Mei 2022 - 04:15:00 WIB
Prakiraan Cuaca 18 Mei 2022: Sebagian Jakarta Diguyur Hujan Siang hingga Malam
BMKG memprakirakan sebagian DKI Jakarta diguyur hujan pada siang hingga malam, Rabu (18/5/2022). (Foto: ilustrasi/Antara)

JAKARTA, iNews.id - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah DKI Jakarta diguyur hujan pada Rabu (18/5/2022). Hujan akan turun pada siang dan malam hari.

Dikutip dari laman BMKG, wilayah ibu kota Jakarta yang akan diguyur hujan pada siang hari yakni Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Intensitas hujan mulai dari ringan hingga sedang.
 
Pada malam hari, hanya Jakarta Selatan dan Jakarta Timur saja yang diguyur hujan intensitas ringan. Sedangkan wilayah lain akan berawan.

BMKG meminta masyarakat agar mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hingga malam hari.
 
Untuk pagi hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi cerah berawan. Suhu udara di Jakarta secara umum berada pada temperatur antara 25 hingga 35 derajat celcius, dengan kelembapan udara antara 65 hingga 95 persen.

"Yang paling tinggi suhunya yakni wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, yakni 25-35 derajat Celcius dengan kelembapan sekitar 65-95 persen," tulis BMKG.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: