Presiden Jokowi Akan Hadiri Formula E, Petugas Sterilkan Area Parkir 

Carlos Roy Fajarta · Sabtu, 04 Juni 2022 - 08:37:00 WIB
Presiden Jokowi Akan Hadiri Formula E, Petugas Sterilkan Area Parkir 
Sejumlah petugas memasuki kawasan Formula E Ancol, Jakarta di hari race pertandingan, Sabtu (4/6/2022) pagi (Carlos Roy Fajarta)

JAKARTA, iNews.id - Sejumlah akses jalan menuju sirkuit Formula E di kawasan Ancol Taman Impian Jakarta Utara dijaga ketat oleh pihak kepolisian, Dishub, Satpol PP dan petugas keamanan internal Ancol pada Sabtu (4/6/2022). Pasalnya Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) direncanakan akan hadir. 

Sejumlah petugas di akses Jalan Ketel, akses masuk Pintu VVIP Carnaval (depan Masjid Babah Alun). Sejumlah petugas menghalau sejumlah pesepeda motor yang merupakan bagian dari panitia Formula E.

Mereka hendak memarkirkan sepeda motor di dekat Pintu Carnaval. Lalu mereka diarahkan menuju ke lokasi JI Expo Kemayoran dan menaiki shuttle dari sana untuk ke venue sirkuit Formula E Ancol.

Ada pula sejumlah kendaraan mobil pribadi yang terparkir di bahu Jalan RE Martadinata sekitar akses menuju Formula E juga langsung diderek petugas Dishub.

Menurut pengamatan MNC Portal Indonesia di lokasi akses masuk menuju ke arah venue petugas melakukan scan dari kartu identitas para official yang hendak memasuki kawasan venue Formula E.

Belum terlihat keberadaan penonton dalam jumlah signifikan menuju tribun penonton pada pukul 07.30 WIB. Pasalnya gate untuk penonton baru dibuka dari JI Expo sekitar Pukul 08.00 WIB. 

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda