Rayakan Hari Anak Nasional, MNC Peduli dan Gerakan Satu Rumah Satu Pendongeng Hibur Anak-Anak di Depok

Irfan Ma'ruf ยท Selasa, 26 Juli 2022 - 21:17:00 WIB
Rayakan Hari Anak Nasional, MNC Peduli dan Gerakan Satu Rumah Satu Pendongeng Hibur Anak-Anak di Depok
Memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2022, MNC Peduli bekerja sama dengan gerakan Satu Rumah Satu Pendongeng menggelar acara berbagi kebaikan dan kebahagiaan bersama anak-anak di daerah Cimanggis, Kota Depok. (Foto: MPI/Irfan Ma'ruf)

DEPOK, iNews.id - Memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2022, MNC Peduli bekerja sama dengan gerakan Satu Rumah Satu Pendongeng menggelar acara berbagi kebaikan dan kebahagiaan bersama anak-anak di daerah Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Kegiatan dihadiri oleh puluhan anak dan orang tua.

Mereka terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut karena disampaikan dengan model bercerita. Kegiatan digelar untuk mengajarkan anak-anak melalui dongeng dan juga turut memberikan penyuluhan kepada orang tua tentang pentingnya perlindungan terhadap anak.

Kegiatan dilakukan untuk meningkatkan kesadaran bersama akan pentingnya hak-hak anak salah satunya yaitu mendapatkan perlindungan baik dari orang tua maupun sekitarnya. Selain menerima penyuluhan, orang tua yang hadir juga mendapatkan bantuan berupa bahan pokok untuk membantu keseharian.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan pihaknya menyadari kebutuhan pokok merupakan hal mendasar terutama bagi masyarakat.

“Tentunya kami ingin membantu memenuhi kebutuhan yang menjadi kebutuhan paling mendasar bagi masyarakat tersebut,” kata Jessica, Selasa (26/7/2022). 

Diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, MNC Peduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda