Rela Antre, Ratusan Warga Bekasi Utara Serbu Bazar Murah Perindo

Sindonews.com ยท Senin, 11 Februari 2019 - 20:05 WIB
Rela Antre, Ratusan Warga Bekasi Utara Serbu Bazar Murah Perindo

Ilustrasi Bazar Perindo (Foto: iNews.id/Irfan Ma'ruf)

BEKASI, iNews.id - Ratusan warga Bekasi Utara menyerbu bazar murah Perindo di Ruko Permata Blok BR 1A, No 4 Perwira, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (11/2/2019). Kegiatan bazar ini dilakukan DPD Kartini Perindo Kota Bekasi dan DPD Partai Perindo Kota Bekasi.

Dalam bazar tersebut beras berkualitas bagus dijual jauh lebih murah dari harga pasaran. Kartini Perindo berharap masyarakat kurang mampu terbantu dengan bazar ini.

“Bazar kali ini Perindo menyebarkan 250 kupon berisi paket beras untuk warga Bekasi,” kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi Muhammad Gunawan, Senin (11/2/2019).

Menurut dia, 250 kupon itu berisi paket beras seberat 2,5 kilogra dan dijual kepada warga Bekasi seharga Rp10.000. Bazar Kartini Perindo merupakan program unggulan Perindo, dalam meningkatkan kesejahteraan warga sekitar.

“Melalui bazar ini, kami berharap bisa lebih mendekatkan Partai Perindo kepada masyarakat,” ujar dia.

Kegiatan ini, lanjut dia, tak hanya dilakukan kali ini, tapi akan terus berlanjut. Kegiatan serupa juga sudah digelar serentak di Indonesia dan Jabodetabek.

“Kegiatan ini sebagaimana arahan dari Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo kepada semua kader di Bekasi untuk berbagi dan membesarkan Perindo di wilayah Bekasi,” tutur dia.

BACA JUGA: Masyarakat Cipinang Jagal Antusias Berbelanja di Bazar Murah Perindo

Antusiasme masyarakat dengan Bazar Perindo terlihat dari antrean yang mengular hingga puluhan meter. Warga rela berpanas-panasan untuk dapat menyemarakkan bazar sembako murah dari Perindo.

“Baru kali ini ada partai yang peduli kepada kami, dan menjualnya dengan harga sangat murah,” kata warga Kaliabang Tengah, RT 3 RW VI Kamini (43).

Dia berharap kegiatan serupa terus digelar Perindo karena banyak warga ditempat tinggalnya menantikan bazar murah tersebut.

”Beras murah ini sedikit membuat beban ekonomi berkurang,” ucap dia. 


Editor : Khoiril Tri Hatnanto