Sebagian Wilayah Jakarta Diprediksi Hujan di Pagi Hari, Masyarakat Diimbau Waspada

Puteranegara Batubara ยท Minggu, 20 November 2022 - 06:01:00 WIB
Sebagian Wilayah Jakarta Diprediksi Hujan di Pagi Hari, Masyarakat Diimbau Waspada
Ilustrasi hujan. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan pada akhir pekan hari ini, sebagian wilayah di Ibu Kota DKI Jakarta akan diguyur hujan. Masyarakat diimbau waspada.

Melansir dari website resmi BMKG, Minggu (20/11/2022) pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi hujan ringan, lalu pada siang harinya diperkirakan berawan tebal dan malam hari berawan.

Kemudian, pada daerah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan berawan, pada siang hari diprediksi cerah berawan dan malam harinya cerah berawan.

Sementara itu, di kawasan Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi cerah berawan, siang hari diprediksi berawan dan malam harinya diperkirakan cerah berawan.

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari cerah berawan, pada siang hari diprediksi berawan dan malam hari cerah berawan. Lalu, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan hujan ringan, siang hari diperkirakan cerah berawan dan malam hari cerah berawan.

Sementara itu, Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan hujan ringan, siang hari diprediksi berawan tebal dan malam harinya diperkirakan berawan.  

BMKG mengeluarkan imbauan untuk mewaspadai potensi angin kencang di wilayah Kepulauan Seribu, Jakbar, dan Jakut pada sore menjelang malam hari.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda