Sebelum Bersimbah Darah di Jatinegara, Pria Berseragam Transjakarta Sempoyongan

Wildan Catra Mulia ยท Rabu, 18 September 2019 - 13:14 WIB
Sebelum Bersimbah Darah di Jatinegara, Pria Berseragam Transjakarta Sempoyongan

Polisi menelusuri identitas pria berseragam Transjakarta yang ditemukan bersimbah darah di pinggir rel ka Jatinegara, Rabu (18/9/2019). (Foto: ilustrasi/dok).

JAKARTA,iNews.id – Polisi menelusuri identitas pria berseragam Transjakarta yang ditemukan bersimbah darah di pinggir rel KA Gunung Antang, Jatinegara, Jakarta Timur. Sejumlah saksi dimintai keterangan.

Menurut polisi, sebelum menemukan pria dengan luka sayat di tangan itu, sejumlah warga melihat pria berjalan sempoyongan. Tapi tidak diketahui persis penyebabnya.

"Keterangan saksi dari warga sekitar yang melihat pertama kali dia jalan sempoyongan," kata kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Heri Purnomo, Rabu (18/9/2019). Dia mengakui dugaan awal pria tersebut pegawai Transjakarta.

BACA JUGA: Pria Berseragam Transjakarta Mencoba Bunuh Diri dekat Rel Jatinegara

Dugaan ini mencuat dari pakaian korban. Saat itu pria tersebut mengenakan baju JakLingko. Namun, hingga kini polisi masih memastikannya karena tidak ditemukan identitas korban.

"Ada dugaan pegawai itu (Transjakarta)," katanya.

Untuk memastikan, polisi pun memanggil pihak TransJakarta. Sejauh ini baru dua orang saksi yang diperiksa. Dua saksi itu adalah warga sekitar yang melihat korban jalan sempoyongan. Belum diketahui bagaimana korban bisa sampai di lokasi yang dikenal dengan kawasan prostitusi tersebut.

"Belum bisa dipastikan. Kita sedang memanggil orang TransJakarta mau tanya kira-kira ada yang kenal dengan korban itu tidak," ucap dia.


Editor : Zen Teguh