Sekda DKI Jakarta Saefullah Meninggal, Anies Ajak Warga Salat Gaib

Irfan Ma'ruf ยท Rabu, 16 September 2020 - 13:38 WIB
Sekda DKI Jakarta Saefullah Meninggal, Anies Ajak Warga Salat Gaib

Sekda DKI Jakarta, Saefullah. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Kabar duka datang dari Pemprov DKI Jakarta. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah meninggal dunia hari ini, Rabu (16/9/2020).

Saefullah mengembuskan napas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Anies mengatakan Saefullah meninggal pukul 12.55 WIB.

"Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi saleh yang amat baik itu, yang selama ini bekerja bersama kita, telah dipanggil pulang ke rahmatullah. Bapak Saefullah wafat pukul 12.55 di RSPAD-GS,” ucap Anies.

Anies mengajak masyarakat untuk menyelenggarakan salat gaib bagi almarhum. Dia juga mengajak warga Jakarta mendoakan almarhum Saefullah.

"Mohon doakan. Bagi semua, segerakan ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan salat gaib utk almarhum," ujar Anies.

Beberapa waktu lalu Pemprov Jakarta mengonfirmasi Saefullah dan Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto positif covid-19. Anies telah menunjuk Asisten Perekonomian dan Keuangan Daerah DKI Jakarta, Sri Haryati sebagai Pelaksana Harian Sekda.

Editor : Rizal Bomantama