Sekeluarga Tewas di Kalideres, Polisi Pastikan Tak Ada Orang Masuk dan Keluar

Erfan Ma'ruf ยท Jumat, 09 Desember 2022 - 15:50:00 WIB
Sekeluarga Tewas di Kalideres, Polisi Pastikan Tak Ada Orang Masuk dan Keluar
Polisi tak menemukan tanda-tanda ada orang masuk dan keluar di rumah sekeluarga tewas di Kalideres (Foto: Dimas Choirul)

JAKARTA, iNews.id - Polda Metro Jaya memaparkan hasil investigasi kasus sekeluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat. Temuan polisi, tidak ada orang masuk dan keluar.

"Tidak ada orang masuk dan tidak ada orang keluar," kata Kabid Kimia Biologi Forensik Puslabfor Polri Kombes Wahyu Marsudi dalam konferensi pers, Jumat (9/12/2022).

Wahyu juga menegaskan tidak ada racun ditemukan di lokasi penemuan mayat tersebut. Namun, ada obat pengobatan kanker yang digunakan salah satu korban.

"Tidak ditemukan adanya bahan racun dan berbahaya," tuturnya.

Rumah yang dihuni sekeluarga tewas tersebut terkunci dari dalam. Pintu rumah juga ditemukan terkunci dari dalam.

"Rumah tersebut terkunci dari dalam,"  kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Hengki Haryadi.

Sebelumnya, satu keluarga itu ditemukan tewas pada Kamis (10/11/2022) malam. Kematian mereka terungkap dari warga yang mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah korban.

Keempat orang yang ditemukan tewas itu bernama Rudyanto Gunawan (71) yang merupakan kepala rumah tangga, kemudian istrinya K. Margaretha Gunawan (68), anaknya Dian (42), serta adik ipar Rudiyanto, Budyanto Gunawan (68).

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda