Sempat Dialihkan, Lalu Lintas di Gardu Tol Ancol Barat Kembali Normal

Felldy Utama, Antara ยท Selasa, 04 Februari 2020 - 08:44 WIB
Sempat Dialihkan, Lalu Lintas di Gardu Tol Ancol Barat Kembali Normal

Gardu Tol Ancol Barat saat perbaikan jalan. (Foto: TMC Polda Metro).

JAKARTA, iNews.id - Arus lalu lintas di sekitar Gardu Tol Ancol Barat kembali normal, Selasa (4/2/2020) pagi. Sebelumnya, arus lalu lintas sempat terganggu karena ada perbaikan lintasan.

Proses perbaikan berupa pengaspalan jalan untuk menutup sebagian badan jalan yang berlubang. Pengendara yang melintas diimbau tetap berhati-hati dan memperhatikan rambu di lokasi.

"Perbaikan lintasan di sekitar GT Ancol Barat sudah selesai dikerjakan pukul 05.00 WIB, saat ini lalin terpantau normal," ujar petugas sentral komunikasi PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk, Angga, di Jakarta, Selasa (4/2/2020).

BACA JUGA:

Prakiraaan Cuaca: Seluruh Jakarta Diguyur Hujan Hari Ini

Kebakaran di Tanah Abang, 12 Unit Mobil Damkar Dikerahkan

Dia menuturkan, pengalihan lalu lintas itu terjadi sejak pukul 22.00 WIB pada arus kendaraan yang mengarah ke utara. "Yang diperbaiki aspalnya saja. Memang perlu ada penutupan jalan semalam, tapi pagi ini lewat layar monitor sudah terpantau normal," ucapnya.

TMC Polda Metro Jaya sempat menginformasikan ada rekayasa lalu lintas di sekitar GT Ancol Barat imbas perbaikan jalan. Pengalihan lalu lintas berlaku mulai pukul 22.00 WIB pada arus kendaraan yang mengarah ke utara.

"Proyek perbaikan jalan di Gardu Tol Ancol Barat, sementara dialihkan ke Gardu Tol Gedong Panjang," dikutip dari akun Twitter TMCPoldaMetro.

Editor : Kurnia Illahi