Tangkap Ranmor hingga Selamatkan Anak Tenggelam, 4 Polisi di Bogor Dapat Penghargaan

Putra Ramadhani Astyawan ยท Senin, 24 Januari 2022 - 22:44:00 WIB
Tangkap Ranmor hingga Selamatkan Anak Tenggelam, 4 Polisi di Bogor Dapat Penghargaan
Polres Bogor (Tangkapan layar)

BOGOR, iNews.id - Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin memberikan penghargaan terhadap 4 anggotanya yang berprestasi. Hal ini sebagai motivasi kepada jajarannya agar lebih baik lagi menjalankan tugas dan menjadi teladan masyarakat.

Anggota yang berprestasi tersebut yakni Aiptu Robi Haryanto, Brigadir Ichsan Kamil, Briptu M. Yusuf. Ketiganya berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor saat pengaturan lalu lintas di Jalan Raya Sirkuit Sentul.

Kemudian, seorang personel Polwan yakni Briptu Karisma Hermawan juga mendapat penghargaan. Briptu Karisma berhasil menyelamatkan seorang anak yang tenggelam di kolam renang salah satu hotel di Kecamatan Babakan Madang.

"Dengan hal baik yang telah dilakukan keempat anggota ini untuk dapat dijadikan contoh dan motivasi bagi anggota yang lain, untuk dapat lebih baik lagi dalam menjalankan tugas kepolisian," kata Iman, Senin (24/1/2022).

Iman berpesan kepada seluruh jajarannya untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, di manapun dan kapanpun berada.

"Terus lakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dalam suasana apapun dan dalam waktu apapun berikan kemanfaatan bagi masyarakat," ujar Iman.

Editor : Reza Fajri

Bagikan Artikel: