Tinjau Posko PPKM di Sumur Batu, Wakapolda Metro Salurkan Bantuan Sembako

Jonathan Simanjuntak ยท Minggu, 20 Juni 2021 - 15:57:00 WIB
Tinjau Posko PPKM di Sumur Batu, Wakapolda Metro Salurkan Bantuan Sembako
Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Hendro Pandowo menyalurkan bantuan di Posko PPKM Sumur Batu. (Foto MNC Portal).

JAKARTA, iNews.id - Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Hendro Pandowo meninjau Posko PPKM yang bertempat di Jalan Intan Baiduri, Kelurahan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kedatangan Wakapolda Metro Jaya sekaligus memberikan bantuan kepada warga setempat yang sedang dilakukan PPKM Mikro.
 
Wakapolda Metro Jaya didampingi Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Hengki Haryadi dalam kunjungan ini. Mereka bertemu dengan perwakilan warga untuk menerima secara simbolik bantuan yang diberikan dari Polda Metro Jaya. Adapun bantuan tersebut berupa 250 paket sembako serta 1.000 pcs masker.

Hengki Haryadi mengatakan, pembentukan Posko PPKM pada wilayah tersebut diperuntukan mengawasi masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19. Tujuannya untuk memverifikasi adanya penemuan data yang diterima dan keadaan riil di lapangan.

“Polres Jakarta Pusat menginisiasi posko PPKM tiga pilar, untuk mengetahui secara ril dinamika perkembangan Covid-19 yang ada di Jakarta Pusat. Artinya angka secara ril dan apa yang harus kita lakukan, bahwa ternyata terdapat disvaritas yang ditemukan dinkes dan di lapangan,” kata Hengki Haryadi Minggu (20/6/2021)

“Misalnya di Kemayoran saat ini disebut zona merah adalah 1 RT terdiri dari 5 rumah, tetapi disini ternyata terdiri dari 3 RT tapi jaraknya berdekatan, maka kita laksanakan micro lockdown,” sambungnya.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2