Truk Tangki Tabrak Pelajar hingga Tewas di Pulogadung, Sopir Kabur

muhammad farhan ยท Kamis, 04 Agustus 2022 - 15:12:00 WIB
Truk Tangki Tabrak Pelajar hingga Tewas di Pulogadung, Sopir Kabur
Ilustrasi. Siswa SMA tewas tertabrak truk di Pulogadung. (Foto: Ilustrasi/Ist)

JAKARTA, iNews.id - Sebuah truk tangki menabrak satu sepeda motor yang dikendarai oleh dua pelajar SMA di Jalan Raya Bekasi Timur, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (4/8/2022) pagi. Salah satu pelajar, MIR (18) meninggal dunia di lokasi kejadian lantaran luka berat di kepala. 

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Seno menjelaskan sopir truk tangki yang menabrak pesepeda motor tersebut telah melarikan diri dan meninggalkan truknya di lokasi. Polisi saat ini sedang mengejar pelaku.

"Saat ini kami sedang mengejar sopir truk tangki yang kabur tersebut," ujar Seno kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (4/8/2022). 

Kronologi kejadian yakni saat truk tangki bernomor polisi B-9614-ML menabrak sepeda motor bernomor polisi B-4562-SEV di Jalan Raya Bekasi Timur, depan Toko Pelangi Indah Arah Utara, Pulogadung, Jakarta Timur. 

Diketahui pengendara sepeda motor yang berboncengan tersebut, yakni ADS (19) mengalami luka di bagian tangan serta kakinya, sedangkan MIR (18) meninggal dunia dengan kondisi luka berat di kepala. 

"Kedua korban kecelakaan tersebut, saudara ADS sudah dilarikan ke Rumah Sakit Antam sedangkan rekannya yang menjadi penumpang dan meninggal dunia, MIR dibawa ke Rumah Sakit Persahabatan," tutur Seno. 

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda