Truk Tronton Kembali Terguling di Jalan Raya Pasar Kemis gegara Jalanan Rusak

Nandha Aprilianti ยท Senin, 30 Mei 2022 - 17:37:00 WIB
Truk Tronton Kembali Terguling di Jalan Raya Pasar Kemis gegara Jalanan Rusak
Truk Tronton Terguling di Jalan Raya Pasar Kemis

TANGERANG, iNews.id - Jalan Raya Pasar Kemis, Jatiuwung, Kabupaten Tangerang kembali memakan korban. Kali ini sebuah truk tronton terguling akibat jalanan yang rusak.

Menurut Kanit Laka Polresta Tangerang AKP Mulyadi insiden terjadi di depan Outlet Hilon pada Minggu (29/5/2022) pukul 21.00 WIB. Awalnya, kendaraan dengan plat nomor K 1755 GB yang dikemudikan MAH berkendara dari Jatiuwung menuju Pasar Kemis. 

“Setibanya di lokasi, kondisi jalanan rusak dan pengemudi tidak dapat menguasai kendaraan, sehingga oleng dan terbalik ke kanan,” tutur dia dalam keterangan yang diterima MNC Portal, Senin (30/5/2022). 

Akibat kejadian ini, kata Mulyadi, kendaraan alami kerusakan yang cukup parah di bagian depan sisi sebelah kanan. Ada lecet hingga ke belakang body kendaran, serta spion kanan pecah.

Kendati demikian, dia menjelaskan tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini. Namun, truk baru bisa dievakuasi pada keesokan harinya. Hal ini diungkapkan Kapolsek Pasar Kemis AKP Maryadi. Dia menjelaskan evakuasi truk tronton membutuhkan waktu.

“Setelah kejadian langsung evakuasi dan butuh waktu juga. Tapi saat ini sudah dievakuasi,” kata Maryadi.

Editor : Puti Aini Yasmin

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda