Wakil Jaksa Agung Meninggal Kecelakaan, 1 Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

Felldy Utama ยท Sabtu, 04 April 2020 - 17:09 WIB
Wakil Jaksa Agung Meninggal Kecelakaan, 1 Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

Penampakan mobil Wakil Jaksa Agung yang mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jagorawi, Sabtu (4/4/2020). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Kabar duka datang dari Kejaksaan Agung. Wakil Jaksa Agung, Arminsyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di kilometer 13 Tol Jagorawi, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (4/4/2020) siang. Jenazahnya langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

Informasi yang didapat dari Korlantas Polri menyebut Arminsyah meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Sementara satu penumpang lainnya di mobil tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Bina Husada.

Menurut informasi yang dihimpun, kecelakaan itu diduga berawal dari mobil yang dikendarai Arminsyah melaju dari arah selatan menuju Cawang. Sesampainya di lokasi mobil diduga mengambil lajur keempat.

Mobil kemudian diduga menabrak pembatas jalan beton hingga berbalik arah dan terbakar. Petugas langsung menuju ke lokasi untuk mengamankan situasi. Kasus ini kini ditangani Polres Jakarta Timur.

Kapuspenkum Kejaksaan Agung, Hari Setiyono mengonfirmasi kebenaran kabar duka tersebut. Hari menuju ke RS Polri Kramat Jati, tempat jenazah Arminsyah dibawa.

“Benar demikian. Jenazah beliau dibawa ke RS Polri. Saya juga sedang dalam perjalanan kesana,” kata Hari dihubungi iNews.d, Sabtu (4/4/2020).

Sementara itu kecelakaan ini terekam oleh akun Twitter @TMCPoldaMetro yang diunggah sekitar pukul 15.17 WIB. Dalam unggahan video tersebut terlihat sebuah mobil sport putih terbakar dan posisinya masih menempel dengan pembatas jalan.

Editor : Rizal Bomantama