5 Anggota Keluarga Jadi Korban Lion Air JT 610, Idariyani Histeris

Felldy Utama ยท Selasa, 30 Oktober 2018 - 12:09 WIB
5 Anggota Keluarga Jadi Korban Lion Air JT 610, Idariyani Histeris

Idariyani (tengah) bersama suaminya (kiri) hanya bisa menangis saat mengetahui anak, menantu, dan cucunya jadi korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610. (Foto: iNews.id/Felldy Utama)

JAKARTA, iNews.id – Salah satu keluarga penumpang Lion Air JT-610, Idariyani, menangis histeris mendatangi Posko Crisis Center di Bandar Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Bagaimana tidak, lima anggota keluarganya menjadi korban dalam peristiwa jatuhnya pesawat itu di Perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018).

Sejumlah nama anggota keluarga Idariyani yang menjadi korban dalam insiden tersebut yakni Amelia Restia (anak kandung), Wijaya Daniel (menantu), Wijaya Krisma (saudara menantu), Widjaya Radhika (cucu), dan Widjaya Rafeeza (cucu).

“Anak saya ada tandanya, ada daging tumbuh di dekat kuping dan ada luka di lengannya. Kalau ada warga yang menemukan di laut tolong kabarkan dan kembalikan ke Bangka Barat,” kata Idariyani saat ditemui di Posko Crisis Center Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Selasa (30/10/2018).

Dia pun berharap lima anggota keluarganya itu bisa ditemukan dalam keadaan selamat usai insiden maut kemarin. “Selamat, saya mau (mereka) selamat. Kembalikan mereka,” ungkap perempuan paruh baya itu sambil menangis memeluk suaminya.

Idariyani bersama sang suami datang ke Jakarta dari Bangka Barat sejak kemarin siang. Mereka mendapat fasilitas penginapan di salah satu hotel di daerah Cawang, Jakarta Timur.

Editor : Ahmad Islamy Jamil