AHY dan Ibas Akrab Berbincang dengan Jokowi, Iriana serta Kaesang di Istana

Antara ยท Rabu, 05 Juni 2019 - 17:59 WIB
AHY dan Ibas Akrab Berbincang dengan Jokowi, Iriana serta Kaesang di Istana

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istrinya, Annisa Pohan. (Foto: Antara).

JAKARTA, iNews.id - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (5/6/2019). Kedua putra Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu datang bersama istrinya.

AHY dan Ibas mengenakan batik hitam, dan istrinya masing-masing, Annisa Pohan serta Aliya Rajasa mengenakan kebaya putih serta bersanggul. Sementara Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan putra bungsu mereka Kaesang Pangarep. Mereka tampak akrab berbincang ringan.

"Kami berempat datang ke Istana untuk silaturahmi dengan Bapak Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dan putra beliau. Tadi ada Mas Kaesang tentunya ini tradisi yang kami lakukan tahun lalu datang ke Istana Bogor, dua tahun sebelumnya juga datang ke sini juga," ujar AHY usai bertemu Jokowi di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (5/6/2019).

BACA JUGA:

AHY dan Ibas Bertemu Megawati, Pramono: Komunikasi Permudah Saling Mengerti

Momen Idul Fitri, AHY dan Ibas Silaturahmi ke Kediaman Megawati

Dia mengucapkan terima kasih kepada Jokowi dan Iriana Joko Widodo yang menerima kedatangannya di Istana dengan suasana kekeluargaan. "Saya menyampaikan selamat Idul Fitri dan ucapan terima kasih atas kesediaan beliau menjadi inspektur upacara dalam sebuah prosesi pemakaman militer yang begitu terhormat bagi ibunda kami tercinta almarhumah Ibu Ani Yudhoyono," katanya.

Sementara itu, pelaksanaan hari raya Idul Fitri tahun ini dirasakan berbeda dengan sebelumnya masih bersama almarhumah Ibundanya, yaitu Kristiani Herrawati atau dikenal Yudhoyono.

"Memang lembaran baru bagi kami di mana ini merupakan lebaran pertama keluarga kami tidak lengkap. Ada sesuatu yang hampa di hati kami masing-masing tentu diselimuti rasa kehilangan tapi juga secara bersamaan kami semakin mengikhlaskan alrmhumah Insya Allah sudah di tempat yang jauh lebih baik dan lebih bahagia," ucapnya.


Editor : Kurnia Illahi