Andre Rosiade Ungkap Kronologi Penggerebekan PSK di Hadapan Majelis Partai Gerindra

Felldy Utama ยท Selasa, 11 Februari 2020 - 19:40 WIB
Andre Rosiade Ungkap Kronologi Penggerebekan PSK di Hadapan Majelis Partai Gerindra

Politikus Partai Gerindra Andre Rosiade usai menjalani pemeriksaan Majelis Kehormatan Partai di Jakarta, Selasa (11/2/2020). (Foto: iNews.id/Felldy Utama)

JAKARTA, iNews.id - Andre Rosiade menjalani pemeriksaan Majelis Kehormatan Partai Gerindra terkait kasus penggerebekan PSK di Padang, Sumatra Barat (Sumbar). Dalam pemeriksaan itu, Andre menjelaskan kronologi penggerebekan.

"Saya sudah menjelaskan kepada pimpinan, kepada majelis kehormatan kronologi yang sebenar-benarnya," katanya usai menjalani pemeriksaan di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020).

Anggota Komisi VI DPR ini enggan mengungkapkan materi pemeriksaan. Andre memastikan sudah memberikan keterangan sebenar-benarnya. Bahkan sebelum menjalani pemeriksaan, dia mengaku, disumpah dengan Alquran.

"Pokoknya semua kebutuhan mahkamah partai sudah saya sampaikan, sudah saya jelaskan seterang-benderangnnya dan saya dalam menyampaikan di majelis kehormatan partai disumpah di bawah Alquran karena kebetulan agama saya Islam. Saya disumpah di atas kepala saya Alquran. Jadi saya berikan keterangan sebenar-benarnya," tuturnya.

Andre juga enggan menduga terkait keputusan yang akan diambil Majelis Kehormatan Partai Gerindra. Dia menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada Majelis Kehormatan Partai Gerindra.

"Yang jelas itu kewenangan pimpinan. Tugas saya sebagai kader yang taat, loyal dan patuh menghadiri panggilan dan jelaskan. Maka saya ucapkan makasih sekali lagi kepada majelis dan pimpinan yang berikan kesempatan," ujarnya.


Editor : Djibril Muhammad