Anies Apresiasi Polda Metro Jaya Jaga Stabilitas Keamanan Warga Jakarta

Antara ยท Selasa, 05 Juli 2022 - 11:58:00 WIB
Anies Apresiasi Polda Metro Jaya Jaga Stabilitas Keamanan Warga Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tangkapan layar)

JAKARTA, iNews.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan apresiasi kepada Polda Metro Jaya yang telah berkontribusi dalam menjaga stabilitas keamanan di ibu kota. Polisi dinilai bekerja keras untuk mewujudkan keamanan warganya.

"Ada petugas yang bekerja siang malam, berpanas-panas, malam-malam tidak tidur untuk memastikan bahwa seluruh warga bisa tidur dengan tenang," kata Anies saat ditemui usai Upacara HUT Ke-76 Bhayangkara di Polda Metro Jaya, Selasa (5/7/2022).

Anies menambahkan, Polda Metro Jaya dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah berkolaborasi dengan baik dalam penanganan pandemi Covid-19 yang terjadi dua setelah  tahun terakhir 

"Kita sama-sama menghadapi tantangan pandemi selama dua setengah tahun terakhir ini merasakan bukan saja kerja bersama yang solid, tapi sudah sampai kepada suasana kerja persahabatan, saling dukung, saling isi dalam seluruh aspek," ujar Anies.

Anies mengatakan, hal tersebut menandakan kehadiran institusi Kepolisian dalam memberikan suasana aman dan ketertiban di Jakarta.

"Semoga soliditas, semoga karya dan pengabdian terus meningkat untuk seluruh masyarakat khususnya di Jakarta, terima kasih," tutur Anies.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda