Anies Berharap Demokrat, Nasdem dan PKS Bisa Jadi Poros Perubahan

Felldy Utama, Angga Rosa ยท Sabtu, 08 Oktober 2022 - 11:22:00 WIB
Anies Berharap Demokrat, Nasdem dan PKS Bisa Jadi Poros Perubahan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Ketua Umum Partai Demokrat AHY usai pertemuan di kantor DPP Demokrat. (Foto MPI).

JAKARTA, iNews.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap Partai Demokrat, Nasdem dan PKS menjadi poros perubahan di Indonesia. Anies diketahui ditetapkan menjadi Calon Presiden 2024 dari Partai Nasdem

Anies mengatakan, ada kesamaan pandangan, kesamaan visi yang mendasari terjadinya percakapan tiga partai, yakni Demokrat, Nasdem dan PKS. 

"Kita berharap ini semua nantinya bisa menjadi poros perubahan di Indonesia," ucap Anies dalam video yang diunggah oleh Wasekjen DPP Partai Demokrat Irwan Fecho di Twitternya, Sabtu (10/8/2022).

Anies sebelumnya bersilaturahmi dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022). Kedatangan Anies disambut meriah oleh para kader Demokrat. 

Anies mengatakan merasa terhormat disambut para kader Partai Demokrat. Dia berharap silaturahmi tersebut menjadi tanda untuk jalan bersama-sama. 

Sementara itu AHY berharap Anies lebih dekat dengan keluarga besar Partai Demokrat. "Semoga kedatangan Mas Anies, semakin dekat dengan keluarga besar Partai Demokrat," kata AHY di kantor DPP Demokrat, Jumat (7/10).

Editor : Faieq Hidayat

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda