Anies Dipuji Demokrat: Imun Politiknya Kuat Menerima Kritik yang Sirik

Sindonews, Adam Prawira ยท Jumat, 06 Maret 2020 - 00:40 WIB
Anies Dipuji Demokrat: Imun Politiknya Kuat Menerima Kritik yang Sirik

Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Pandjaitan berbincang dengan Gubernur Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta, Kamis (5/3/2020). (Foto: Twitter Hinca Pandjaitan)

JAKARTA, iNews.id - Gubernur Jakarta Anies Baswedan menerima kunjungan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat, Hinca IP Pandjaitan, Kamis (5/3/2020) sore. Pertemuan itu berlangsung di Balai Kota Jakarta.

Hinca mengaku menemui Anies sebagai utusan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Keduanya diketahui membahas protokol penanganan virus korona di Jakarta.

Mantan Sekjen PSSI itu membagikan momen pertemuan dengan Anies melalui akun media sosial Twitter miliknya @hincapandjaitan. Dalam cuitannya Hinca memuji Anies yang kini memiliki imun politik kuat untuk menerima berbagai kritikan.

"Diskusi menuju senja di balai kota. Sehat-sehat Mas Anies, aku rasa imun politik Mas sudah cukup kuat menerima kritik yang baik dan juga dari mereka yang 'sirik'. Kami berharap dan berdoa, ibu kota bisa terjaga dari setiap bencana. Semangat Anies Baswedan," tulis Hinca.

Selain itu, Hinca juga membagikan momen kebersamaan mereka di masa lalu. Yaitu saat Anies mengikuti konvensi capres dari Partai Demokrat.

"Ngomong-ngomong, sudah lama juga tak berfoto dalam satu frame. Di bawah ini foto saya dan Mas Anies saat 2014 lalu. Saat beliau mencoba peruntungan politik menjadi seorang calon presiden dari Demokrat," tulis Hinca.

Editor : Rizal Bomantama