Baja Perindo Gelar Baksos Pemeriksaan Mata di Kebayoran Baru

Okezone · Sabtu, 01 Desember 2018 - 16:56:00 WIB
Baja Perindo Gelar Baksos Pemeriksaan Mata di Kebayoran Baru
Baja Perindo menggelar bakti sosial pemeriksaan mata bagi warga Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/12/2018). (Foto: Okezone).

JAKARTA, iNews.id – Komitmen Partai Perindo untuk dekat dengan rakyat tak pernah luntur. Komitmen ini dibuktikan organisasi sayap Barisan Penjaga (Baja) Perindo yang menggelar bakti sosial pemeriksaan mata dan penjualan kaca mata murah di Jalan Pandan RT 008 RW 02, Kelurahan Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/12/2018).

Bakti sosial juga dihadiri Caleg DPR Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Ahmad Setiadi Wibowo.

"Saat ini saya bersama Ibu Liliana sedang mengadakan sosialisasi pemeriksaan mata serta kaca mata baca murah dengan harga per kaca mata Rp2.000," kata Setiadi melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (1/12/2018).

Dia menuturkan, Baja Perindo membagikan 500 kupon kepada warga setempat. Acara ini pun disambut antusias warga. Tak hanya lansia, yang muda bahkan anak-anak pun ikut berdatangan dan memeriksa kondisi kesehatan mata mereka.

"Sampai siang ini sudah ada 80 persen kupon yang dibagikan ke warga, mereka sudah datang. Alhamdulillah cuaca juga cerah," ujarnya.

Ahmad berharap, acara bakti sosial ini dapat bermanfaat bagi warga setempat. Tidak hanya itu, melalui acara bakti sosial yang dilaksanakan ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat setempat.


Editor : Zen Teguh