Bamsoet Ajak Pendukung Jaga Keutuhan Partai Golkar

Felldy Utama ยท Rabu, 04 Desember 2019 - 11:53:00 WIB
Bamsoet Ajak Pendukung Jaga Keutuhan Partai Golkar
Politikus Partai Golkar, Bambang Soesatyo. (Foto: ANTARA)

JAKARTA, iNews.id – Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengajak kepada seluruh pendukungnya untuk bersama-sama kembali menjaga keutuhan Partai Golkar. Hal itu diungkapkannya seusai menyatakan mundur dari pencalonan ketua umum, beberapa jam sebelum acara Musyawarah Nasional (Munas) X Partai Golkar 2019 dibuka, kemarin.

Bamsoet pun mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dukungan yang dinilai sangat luar biasa dalam berjuang bersama selama tahapan Munas 2019. Dia menyadari bahwa sebenarnya titik kemenangan sudah terjangkau. Namun, Bamsoet mengajak untuk harus mendahulukan kepentingan yang lebih besar yakni, keutuhan Partai Golkar.

“Kepada kawan-kawan semua, mulai hari ini mari kita jaga keutuhan barisan yang sudah tersusun selama ini dalam satu kesatuan partai,” ungkap Bamsoet dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Oleh karena itu, politikus yang juga ketua MPR itu tetap mengajak kepada seluruh pendukungnya untuk tetap mengasah semangat perjuangan dalam rangka membesarkan partai Golkar. “Perjuangan masih terus berlanjut bersama seluruh elemen dan kader Partai Golkar yang lain untuk jadikan partai kita kembali mandiri dan jaya di masa mendatang,” ujarnya.

Tak hanya kepada pendukung di sekelilingnya, Bamsoet juga turut mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat I dan II Partai Golkar. Dia berharap jalinan silaturahmi yang pernah dibangun tidak berhenti sampai di pertarungan dalam Munas Partai Golkar 2019 saja. “Semoga persaudaran yang selama ini kita bina menjadi persaudaraan tanpa tanpa kelas, tanpa jarak dan tanpa batas. Salam hormat,” tuturnya.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda