Bea Cukai Gagalkan Penyelundupan Narkoba, Selengkapnya di Indonesia Border Malam Ini Pukul 21.30 WIB

Irfan Ma'ruf ยท Selasa, 03 Agustus 2021 - 20:53:00 WIB
Bea Cukai Gagalkan Penyelundupan Narkoba, Selengkapnya di Indonesia Border Malam Ini Pukul 21.30 WIB
Saksikan selengkapnya di program Indonesia Border malam ini Selasa, 3 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB hanya di iNews.. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Bea Cukai Bogor kembali gagalkan pengiriman narkotika, psikotropika, dan prekursor (NPP) berkedok paket barang kiriman melalui perusahaan jasa titipan (PJT).

Satuan Resnarkoba Polres Kabupaten Bogor, bertempat di salah satu PJT yang beralamat di Cileungsi, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, tim gabungan berhasil melakukan penindakan dan ditemukan paket yang diduga berisi narkotika.

Untuk mengelabui petugas, barang haram ini disembunyikan dalam salah satu saku pakaian yang dikemas dalam paket barang kiriman. Dengan harapan tidak semakin maraknya modus ini, seluruh barang bukti telah diserahterimakan oleh bea cukai kepada pihak kepolisian.

Saksikan selengkapnya di program Indonesia Border malam ini Selasa, 3 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB hanya di iNews. Anda juga dapat menyaksikan secara langsung melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#iNews #IndonesiaBorder #Penyelundupan #Narkotika #Bogor #JawaBarat #BeaCukaiBogor

Editor : Faieq Hidayat