Bertemu Prabowo, PPP Tanya Konsep yang Ditawarkan Gerindra

Felldy Utama ยท Jumat, 16 Agustus 2019 - 11:35 WIB
Bertemu Prabowo, PPP Tanya Konsep yang Ditawarkan Gerindra

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP Arsul Sani di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (16/8/2019). (Foto: iNews.id/ Felldy Utama).

JAKARTA, iNews.id - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ingin mengetahui konsep pembangunan yang ditawarkan oleh Partai Gerindra. Selanjutnya, konsep tersebut akan disampaikan kepada Presiden terpilih 2019 Joko Widodo (Jokowi).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP Arsul Sani mengatakan, konsep yang ditawarkan oleh Partai Gerindra sangat positif. Konsep tersebut disampaikan langsung oleh Prabowo dalam pertemuan di rumahnya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

"Beliau sangat menarik menyampaikan konsep pembangunan yang beliau sebut pembangunan berbasis few food pangan, e-energi, e-water, sumber daya air," ujar Arsul di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (16/8/2019).

BACA JUGA:

Bertemu di Kertanegara, Ini Isu yang Dibahas Prabowo dan Petinggi PPP

Prabowo Sore Ini Terima Kunjungan Plt Ketua Umum PPP Suharso di Kertanegara

Sementara terkait Gerindra akan masuk pemerintahan, dia menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi selaku presiden terpilih. Dalam pertemuan tersebut, kata dia tidak menyinggung persoalan koalisi di kabinet.

"PPP menyerahkan kepada Jokowi apakah berkehendak menambah koalisinya. Itu tidak dibahas karena bukan ranah PPP," katanya.


Editor : Kurnia Illahi