BPIP Dampingi Calon Paskibraka Lakukan Gladi Kotor Gabungan di Istana Merdeka

Rizqa Leony Putri · Minggu, 14 Agustus 2022 - 13:25:00 WIB
BPIP Dampingi Calon Paskibraka Lakukan Gladi Kotor Gabungan di Istana Merdeka
Calon Paskibraka menggelar gladi kotor gabungan bersama TNI dan Polri di bawah asuhan BPIP di Istana Merdeka Jakarta, Sabtu, (13/8/2022). (Foto: dok BPIP)

JAKARTA, iNews.id - Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Pusat 2022 terus melakukan penyempurnaan menjelang pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Hari Ulang Tahun ke -77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Di bawah asuhan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), calon Paskibraka yang berasal dari 34 Provinsi itu menggelar gladi kotor pertama di Istana Merdeka Jakarta, Sabtu, (13/8/2022). 

Gladi kotor gabungan calon paskibraka bersama TNI dan Polri di Istana Merdeka. (Foto: dok BPIP)
Gladi kotor gabungan calon Paskibraka bersama TNI dan Polri di Istana Merdeka. (Foto: dok BPIP)

Gladi kotor ini dilaksanakan secara gabungan bersama TNI dan Polri. Upaya ini bertujuan untuk mengevaluasi berbagai hal yang dinilai belum sempurna.

Kemudian, akan disempurnakan kembali melalui gladi kotor selanjutnya, serta gladi bersih hingga memiliki hasil yang baik.

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut, Deputi Bidang Pengendalian dan Evaluasi BPIP Rima Agristina, Kepala staf Kogartap I/Jakarta Brigjen TNI Novi Helmy Prasetya, serta pejabat tinggi berkepentingan lainnya di lingkungan BPIP, TNI, Polri, serta Sekretariat Presiden/Negara.

Editor : Rizqa Leony Putri

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda