Bripka Ricky dan Bharada E Tak Lihat Istri Irjen Ferdy Sambo Dilecehkan Brigadir J

Martin Ronaldo ยท Rabu, 03 Agustus 2022 - 07:09:00 WIB
Bripka Ricky dan Bharada E Tak Lihat Istri Irjen Ferdy Sambo Dilecehkan Brigadir J
Bharada E diperiksa Komnas HAM. (Foto Antara).

JAKARTA, iNews.id - Bripka Ricky dan Bharada E tidak menyaksikan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Brigadir J terhadap istri Kadiv Propam Polri nonaktif, Irjen Pol Ferdy Sambo. Keduanya hanya mendengar teriakan dari istri Irjen Ferdy Sambo.

"Itu Ricky dan Bharada E tidak menyaksikan. Dia hanya mendengar teriakan dari ibu itu, tidak tahu kenapa teriakan terjadi. Berarti saksi hidup yang ada hanyalah Ibu Putri," kata Ketua Komnas HAM, Ahmad Taufan Damanik kepada wartawan, Selasa (2/8/2022).

Menurutnya, dugaan pelecehan seksual harus didalami kembali melalui digital forensik untuk mengetahui komunikasi Ibu Putri dan Brigadir J. Saat ini keterangan dari para saksi belum bisa disimpulkan.

"Tapi sementara dari keterangan yang ada sekarang kita belum bisa menyimpulkan apa sebetulnya peristiwa yang terjadi. Itu problem yang paling krusial," katanya.

Diketahui, sejumlah ajudan dan ART Irjen Ferdy Sambo diperiksa di Komnas HAM. Mereka dimintai keterangan terkait peristiwa penembakan yang terjadi di rumah dinas Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo.

Editor : Faieq Hidayat

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda