Buka Puasa Sandi Bersama Relawan Berubah Jadi Ajang Swafoto

Felldy Utama ยท Minggu, 12 Mei 2019 - 20:50 WIB
Buka Puasa Sandi Bersama Relawan Berubah Jadi Ajang Swafoto

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno buka puasa bersama relawan di Seknas Prabowo-Sandi, Jalan Hos Cokroaminoto, Jakarta, Minggu (12/5/2019). (Foto: iNews.id/Felldy Utama)

JAKARTA, iNews.id - Ada yang menarik saat calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri acara buka bersama (bukber) dengan relawan Prabowo-Sandi di Seknas Prabowo-Sandi, Jalan Hos Cokroaminoto, Jakarta, Minggu (12/5/2019). Dalam acara itu, Sandi hanya memberikan pidato singkat.

Alasannya, banyak emak-emak yang ingin meminta swafoto bersama mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu. Awalnya, Sandi mengucapkan terima kasih kepada para relawannya yang masih tetap bersemangat menghadiri acara bukber.

Sandi pun sempat mengajak di dalam bulan suci ramadan ini untuk tetap menjaga ketakwaan. Namun, suasana nampak berubah saat Sandi memberikan sambutan. Banyak dari relawan emak-emak yang naik ke atas panggung untuk mengajak Sandi berswafoto.

"Kelihatannya sudah tidak kondusif lagi ini karena tidak ada yang mendengar saya bicara apa, karena lebih tertarik foto-foto, foto-foto. Oleh karena itu saya sudahi sambutan saya," kata Sandi, saat memberikan sambutan, di Seknas Prabowo-Sandi, Jalan Hos Cokroaminoto, Jakarta, Minggu (12/5/2019).

Sebelum mengakhiri sambutannya, Sandi pun kembali menitipkan pesan kepada relawannya untuk tetap berjuang dalam mengawal proses Pemilu 2019 hingga tuntas.

"Kita berjuang sampai titik darah penghabisan, pastikan pemilu jujur dan adil. Kawal prosesnya, siap? (siap) pastikan tidak ada kecurangan," ujar dia menutup sambutan singkatnya.


Editor : Djibril Muhammad