Cerita Jokowi Ingatkan Kapolri : Hati-hati Kapoldamu, Kalau Covid Naik Terus Saya Copot

Fahreza Rizky ยท Jumat, 03 Desember 2021 - 10:48:00 WIB
Cerita Jokowi Ingatkan Kapolri : Hati-hati Kapoldamu, Kalau Covid Naik Terus Saya Copot
Presiden Joko Widodo menceritakan pengalaman dalam berkoordinasi terkait penegakan protokol kesehatan bersama TNI dan Polri (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id — Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberi pengarahan kepada Kepala Kesatuan Wilayah (Kasatwil) 2021 di Bali. Acara itu dihadiri pimpinan TNI-Polri di berbagai tingkat wilayah, baik secara luring ataupun daring. Salah satunya yang dibahas pengawasan protokol kesehatan. 

Di forum itu, Jokowi menceritakan perjuangan TNI-Polri dalam upaya mengendalikan Covid-19 di seluruh di Indonesia. Dia menyebut kasus harian Covid pernah mencapai 56.000 dan kini turun drastis menjadi 311 perhari. 

Capaian positif itu, kata Jokowi, tak lepas dari kerja keras TNI-Polri. 

"Alhamdulillah perkembangan Covid di indonesia yang dulu kita pontang-panting di pertengahan Juli sampai 56.000 kasus harian, dan pada kesempatan yang baik ini saya ingin sampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya pada jajaran Polri dan TNI yang betul betul saya liat pelaksanaan di lapangan mati-matian," ucapnya dilihat dalam kanal Youtube Sekretariat Presiden, Jumat (3/12/2021).

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: