Dahnil Anzar Jadi Juru Bicara Resmi Prabowo Subianto

Irfan Ma'ruf ยท Senin, 29 Juli 2019 - 03:00 WIB
Dahnil Anzar Jadi Juru Bicara Resmi Prabowo Subianto

Juru Bicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjutak. (Foto: iNews.id/Felldy Utama).

JAKARTA, iNews.id - Mantan Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjutak dapat tugas baru. Dahnil dipercaya menjadi juru bicara resmi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Jabatan anyar Dahnil itu diumumkan Prabowo melalui akun Twitter, @prabowo, Minggu (28/7/2019).

"Selamat malam sahabat, selamat berakhir pekan. Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa mulai ke depan saya dibantu Bung @Dahnilanzar sebagai juru bicara resmi Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai @Gerindra," cuit Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus itu meminta kepada publik jika ada hal-hal yang perlu ditanyakan dapat langsung menghubungi Dahnil.

"Untuk itu, jika ada pertanyaan dan diskusi yang tidak sempat kita jalin melalui twitter dan fanpage pribadi saya, sahabat juga dapat menanyakan pandangan dan pernyataan saya kepada Bung @dahnilanzar. Terima kasih atas perhatiannya," ujarnya.

Pada Pilpres 2019, Dahnil ditunjuk sebagai Koordinator Jur Bicara BPN Prabowo-Sandi. Mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah ini. Dahnil pun berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Prabowo.

"Terima kasih dan kehormatan dapat dipercaya sebagai Juru Bicara resmi Pak Prabowo. Sehat selalu Pak," ujarnya.


Editor : Zen Teguh