Desakan Ekonomi, Pria Ini Tega Bakar Rumah Mantan Istri, Selengkapnya di Realita

Riezky Maulana ยท Rabu, 22 September 2021 - 14:17:00 WIB
Desakan Ekonomi, Pria Ini Tega Bakar Rumah Mantan Istri, Selengkapnya di Realita
Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita rabu pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita MNC Group, iNews.

JAKART,  iNews.id - Gabungan Unit Buser Sat Reskrim Polres Barito Utara bersama Sat Reskrim Murung Raya berhasil menangkap seorang pria inisial RJ alias Bokir pada Rabu, 15 September 2021 lalu di Kabupaten Murung Raya, Kalteng. Pasalnya pria ini berusaha membakar rumah barak di Jalan Beringin, Gang Buntu, masuk Gang Habibie RT. 02, RW 01, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara.

Kasat Reskrim Polres Barito Utara AKP M. Tommy Palayukan membenarkan penangkapan pelaku. Tommy mengatakan motif tersangka diakibatkan sakit hati karena keluarganya melarang pelaku rujuk dan desakan ekonomi.

“Memang benar kita ada mengamankan RJ, alias Bokir kita bersinergi dengan Polres Murung Raya. Tersangka melarikan diri ke Murung Raya dan kita amankan dengan alat bukti kantong plastik dengan alat bensin. Satu buah bantal bekas tersangka membakar, yang mana sakit hati keluarga nya tidak boleh rujuk dan desakan ekonomi,” kata AKP M. Tommy Palayukan, Senin 20 September 2021 saat diwawancara di kantor nya.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita rabu pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel: