Didukung 1.000 Pengusaha, Sandi: Alhamdulillah Doa Saya Terjawab

Felldy Utama ยท Jumat, 22 Maret 2019 - 03:18 WIB
Didukung 1.000 Pengusaha, Sandi: Alhamdulillah Doa Saya Terjawab

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno memberikan sambutan di acara Aliansi Pengusaha Nasional di Djakarta Theatre, Kamis (21/3/2019). (Foto: iNews.id/Felldy Utama).

JAKARTA, iNews.id - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengaku terharu atas dukungan para sahabatnya yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional. Bersama capres Prabowo Subianto, Sandi siap menjawab kepercayaan itu sebaik-baiknya.

Dalam sambutannya, Sandi mengaku bahwa sejak 8 Agustus 2018 sampai tiga atau empat hari lalu dirinya selalu berdoa dan berharap agar para sahabatnya mau berjuang bersama Prabowo-Sandi. Tujuannya, untuk menghadirkan Indonesia menang serta Indonesia adil dan makmur.

"Alhamdulillah doa tersebut mendapat jawabannya. Dan malam ini saya terima kasih kepada saudara-saudara saya terutama Bung Erwin Aksa dan teman-teman yang lain, saya tidak bisa sebut satu-satu," kata Sandi saat memberikan sambutan di acara Aliansi Pengusaha Nasional, Djakarta Theater, Jakarta, Kamis (21/3/2019).

BACA JUGA: Tekad Prabowo Wujudkan Pemerintahan Probisnis dan Prorakyat Bersamaan

Mantan wakil Gubernur DKI Jakarta itu pun mengingatkan kepada para pengusaha nasional yang hadir dalam acara tersebut untuk tetap berjuang di sisa masa kampanye yang tinggal 27 hari lagi.


"Siap berjuang?” tanya Sandi yang langsung dijawab serempak ribuan peserta yang hadir. “Siap,” teriak mereka.

”Siap memenangkan?” tanya Sandi lagi dan dijawab ‘siap’ secara bergemuruh.

Are you ready?” tanya dia lagi yang dijawab ‘ready’ oleh Aliansi Pengusaha Nasional.

Mendapat jawaban bergelora itu Sandi pun tersenyum lebar. ”Persahabatan nomor….,” ujarnya yang langsung disambut teriakan ‘satu’ oleh peserta. ”Kalau presidennya nomor…,” kata Sandi lagi yang seketika dijawab ‘dua’.

Deklarasi dukungan berlangsung meriah. Djakarta Theater seolah menjadi lautan biru karena Prabowo-Sandi dan ribuan pengusaha yang hadir mengenakan kemeja biru.

Ketua Umum Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (Hippi) Suryani Sidik Motik membacakan deklarasi dukungan kepada pasangan calon penantang petahana tersebut.

"Kami pengusaha Indonesia tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional akan mengunakan segenap daya dan upaya dengan cara-cara terhormat, terpuji serta jujur menjadikan Prabowo-Sandi sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024," kata Suryani.


Editor : Zen Teguh