Ditanya soal Pencapresan, Prabowo: Ojo Kesusu

Felldy Utama ยท Selasa, 16 Agustus 2022 - 13:18:00 WIB
Ditanya soal Pencapresan, Prabowo: Ojo Kesusu
Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto menghadiri sidang tahunan MPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/8/2022). (Foto: MPI/Felldy Utama)

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto angkat bicara ihwal kapan partainya bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan membahas calon presiden dan calon wakil presiden untuk kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Prabowo pun meniru ucapan Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) dalam sidang tahunan MPR, Selasa (16/8/2022).

Prabowo menyampaikan pembicaraan mengenai pencapresan di antara koalisi Gerindra-PKB belum menjadi fokus utama saat ini. Sehingga, dia belum bisa menjawab kapan waktu pembahasan itu akan dilaksanakan.

"Ya kita lihat lah," kata Prabowo usai menghadiri sidang tahunan MPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/8/2022).

Menteri Pertahanan (Menhan) itu pun mengutip pesan yang disampaikan Bamsoet lewat pantunnya di sidang tahunan MPR.

"Tadi kan ada pesan, ojo kesusu," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, piagam kerja sama antara Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi ditandatangani oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar.

Terdapat lima poin kesepakatan yang tercantum dalam piagam kerja sama ini. Satu di antaranya kesepakatan menyangkut tentang pengusungan calon presiden dan calon wakil presiden untuk Pilpres 2024.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda