Dukungan dari Seniman Jalanan, Ma'ruf Amin: Tiada Hari Tanpa Deklarasi

Boy Mardo ยท Sabtu, 10 November 2018 - 14:48 WIB
Dukungan dari Seniman Jalanan, Ma'ruf Amin: Tiada Hari Tanpa Deklarasi

Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ma'ruf Amin. (Foto: iNews.id/ Aditya Pratama).

JAKARTA, iNews.id - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ma'ruf Amin menghadiri acara Festival Seniman Jalanan Indonesia Bernyanyi di Rumah Aspirasi, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018). Acara yang diselenggarakan oleh Laskar Rakyat Jokowi itu dihadiri sejumlah pengamen jalanan.

Dalam sambutannya, Ma'ruf berterima kasih atas dukungan yang diberikan. Dia berharap musisi jalanan terus berkreasi mengembangkan bakat dalam dunia musik.

"Kalau terus bergema di seluruh ibu kota, maka elektabilitas akan berubah lebih cepat," ujar Maruf di Rumah Aspirasi, Jakarta Pusat, Sabtu (11/10/2018).

BACA JUGA:

Jokowi Sindir Politikus Genderuwo yang Menakut-nakuti Masyarakat

Hidayat Nur Wahid Sebut Politikus Antikritik Termasuk Genderuwo Juga

Dia menuturkan, deklarasi dukungan untuk dirinya bersama Jokowi terus mengalir. Dukungan itu diyakini akan menambah kekuatan dalam menghadapi kompetisi Pilpres 2019.

Banyaknya deklarasi dukungan tersebut menunjukkan masyarakat semakin memahami pasangan dirinya bersama Jokowi yang terbaik. Menurutnya, tidak menutup kemungkinan Jokowi akan menyempatkan hadir dalam acara tersebut.

"Hari ini kita banyak deklarasi dukungan. Tiada hari tanpa deklarasi di Jawa Barat, Jakarta dan Banten. Tiap hari ada deklarasi menunjukkan masyarakat memahami dalam menentukan pilihannya pasangan terbaik Jokowi-Ma'ruf Amin," ucapnya.


Editor : Kurnia Illahi