DVI Polri Tutup Operasi Identifikasi Korban Sriwijaya Air

Okto Rizki Alpino · Selasa, 02 Maret 2021 - 16:51:00 WIB
DVI Polri Tutup Operasi Identifikasi Korban Sriwijaya Air
Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono. (Foto dok Mabes Polri).

JAKARTA, iNews.id - Tim Disaster Victim Identification  (DVI) Polri resmi menutup operasi identifikasi korban Sriwijaya Air SJ-182, Selasa (2/3/2021). Hingga saat ini 59 orang sudah berhasil diidentifikasi. 

"Keberhasilan identifikasi pada hari ini jumlah seluruhnya korban yang berhasil diidentifikasi oleh Tim DVI sebanyak 59 korban, 30 laki-laki dan 29 perempuan," kata Karo Penmas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (2/3/2021).

Dia menjelaskan, 59 korban yang sudah teridentifikasi berhasil diketahui melalui pencocokan data antemortem dan postmortem. Seluruh korban yang teridentifikasi sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

"Pada hari ini 2 maret 2021 tim DVI telah memeriksa seluruh body bag dan juga properti telah diperiksa secara keseluruhan," katanya.

Adapun dari 62 penumpang, yang berhasil teridentifikasi berjumlah 59 korban dan masih menyisakan tiga korban lagi yang belum teridentifikasi. Ketiganya, yakni bernama Arkana Nadhif Wahyudi, laki-laki berusia tujuh bulan.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2