Erick Thohir Hubungi Sandi, Ajak Buka Puasa dan Liburan Bersama

Aditya Pratama ยท Sabtu, 25 Mei 2019 - 08:30:00 WIB
Erick Thohir Hubungi Sandi, Ajak Buka Puasa dan Liburan Bersama
Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir dalam acara buka puasa bersama di Jakarta, Jumat (24/5/2019). (Foto: iNews.id/Aditya Pratama).

JAKARTA, iNews.id - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, Erick Thohir mengaku telah berkomunikasi dengan cawapres 02 Sandiaga Uno pascarekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU). Hubungan persahabatan di antara mereka tetap terjalin baik.

Erick menuturkan, dirinya telah menyapa Sandi melalui pesan instan, whatsapp. Pembicaraan ini merupakan hal biasa.

"Kalau saya sudah whatsapp-an, kan sekarang sudah bisa video call," ucap Erick di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

Menurut Erick, dalam perbincangan itu dibahas hal-hal ringan. Sebagai contoh tentang buka puasa bersama maupun liburan. Kendati demikian dia memungkiri ada beberapa pembahasan isu-isu terkini di Tanah Air.

”Justru kita ini kan sudah mau selesai (pilpres), kapan kita buka puasa bareng sama keluarga, rencana apakah liburan, apakah juga proses daripada ini mesti dicari jalan keluar yang win-win. Kan kayak begitu. Enggak spesifik isu ini atau itu," ujarnya.

Dia meyakini perbincangan dirinya dengan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu telah sampai ke telinga calon presiden nomor 02 Prabowo Subianto. Begitu juga dirinya selalu menyampaikan langkah politik yang dilakukan kepada capres 01 Joko Widodo.

Editor : Zen Teguh