Fogging Serentak se-Indonesia, Kader Yakin Elektabilitas Perindo Naik

Okezone ยท Rabu, 10 April 2019 - 12:31 WIB
Fogging Serentak se-Indonesia, Kader Yakin Elektabilitas Perindo Naik

Ketua Umum Rescue Perindo, Denny Adin. (Foto: iNews.id/Wildan Catra Mulia)

JAKARTA, iNews.id - Partai Perindo menggelar pengasapan (Fogging) serentak di seluruh kabupaten/kota yang ada di Indonesia pada Selasa (9/4/2019) kemarin. Aksi serentak secara nasional juga akan dilakukan Perindo dengan berbalut bazar sembako murah pada Jumat, 12 April 2019.

Rentetan aksi nyata tersebut, ternyata memberikan keyakinan tersendiri bagi para kader partai berlambang Rajawali biru dengan latar merah putih. Bahkan, semua kader sepakat elektabilitas partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu naik.

Ketua Umum Rescue Perindo, Denny Adin misalnya, meyakini elektabilitas partainya kian melejit karena kegiatan sosial tersebut. "Pasti optimis (elektabilitas meningkat)," katanya di Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Daerah Pemilihan Jawa Barat VII dari Partai Perindo ini mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan partainya didasari realitas yang terjadi di masyarakat.

"Fogging karena lagi banyak DBD, sementara terjadi bazar karena saat ini kita tahu harga beras mahal dan masyarakat butuh beras berkualitas dengan kita jual hanya 10 ribu rupiah," tutur Adin.

Dia menambahkan, kegiatan fogging ini dilaksanakan secara nasional dan dibuka langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di Sibolga, Sumatra Utara (Sumut).

"Ini sebagai bukti Partai Perindo peduli terhadap kesehatan masyarakat dalam mencegah terjangkitnya demam berdarah," kata Adin.

Editor : Djibril Muhammad