Ganjil Genap, Ratusan Kendaraan Berplat Nomor Genap Putar Balik, Selengkapnya di iNews Siang

Neneng Zubaidah ยท Sabtu, 18 September 2021 - 10:35:00 WIB
Ganjil Genap, Ratusan Kendaraan Berplat Nomor Genap Putar Balik, Selengkapnya di iNews Siang
iNews Siang tayang tiap hari (Foto: iNews)

JAKARTA, iNews.id - Jelang akhir pekan, kawasan wisata Puncak, Bogor kembali diberlakukan pada Jumat (17/9/2021) petang. Ratusan kendaran dari arah Jakarta yang berplat nomor genap diputar balik.

Pemberlakuan ganjil genap dilakukan guna mengurangi kepadatan di kawasan wisata Puncak jelang akhir pekan. Kepadatan ditengarai bisa menyebabkan terjadinya kerumunan yang bisa berdampak meningkatkanya kasus Covid-19. Sementara Kabupaten Bogor masih berstatus PPKM level tiga. Masyarakat pun diminta agar mematuhi protokol kesehatan.

Pantauan di lokasi, petugas Gabungan Penanggulangan Covid-19 melakukan penjagaan. Namun, kepadatan terjadi di exit Tol Ciawi, Simpang Gadog karena adanya check point dan setiap kendaraan yang plat nomor tidak sesuai diminta untuk putar balik.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang dipandu oleh Bernadheta Ginting dan Pram Sendjaya hari jumat jam 11.00 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel: