Geger! Mayat Perempuan Ditemukan di Galian Septic Tank, Selengkapnya di Realita Kamis Pukul 15.00 WIB

Tim MNC Portal ยท Kamis, 10 Juni 2021 - 14:38:00 WIB
Geger! Mayat Perempuan Ditemukan di Galian Septic Tank, Selengkapnya di Realita Kamis Pukul 15.00 WIB
Saksikan program Realita pukul 15.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. (Foto: iNews).

JAKARTA, iNews.id - Kasus mayat perempuan hamil yang ditemukan di galian septic tank rumahnya di daerah Tapung, Kampar hingga kini masih menjadi misteri. Keluarga korban, Asni Marti menduga Siti Hamidah (25) dibunuh oleh suaminya sendiri.

Asni Marti mengatakan, dugaan tersebut cukup beralasan karena sejumlah benda berharga milik korban seperti emas, identitas dan tabungan tidak ditemukan di rumah korban.

"Sejumlah benda berharga milik korban, emas, tabungan, identitas serta motor Nmax dibawa kabur oleh suami. Diduga kuat dia pelakunya," ucap Asni.

Tidak hanya itu, saat ini keberadaan sang suami juga tidak diketahui. Hingga istrinya dimakamkan suami tidak ada di tempat. Suami diduga liburan ke Sumatera Barat untuk menenangkan pikiran.

"Waktu proses identifikasi, Suami telepon ke saya, tidak saya angkat, terus dia menelepon ke karyawannya Junaidi menanyakan kondisi di rumah, dia mengaku ke karyawan pergi menenangkan pikiran," katanya.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Mirfa Suri secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

Editor : Kurnia Illahi