Gerindra Tegaskan Koalisi dengan PKB: Kebangkitan Indonesia Raya Sudah Mendekat

Felldy Utama ยท Sabtu, 02 Juli 2022 - 13:48:00 WIB
Gerindra Tegaskan Koalisi dengan PKB: Kebangkitan Indonesia Raya Sudah Mendekat
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (foto: MPI)

JAKARTA, iNews.id - Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menegaskan partainya memang berkoalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Pemilu 2024. Hal ini sekaligus menanggapi pihak-pihak yang masih ragu bahwa Gerindra serius berkoalisi dengan PKB.

"Ini saya hanya tersenyum-senyum, apalagi ada pengamat yang ngomong hanya PKB yang menggebu-gebu, padahal benar kok Gerindra dan PKB sudah sepakat untuk bekerja sama atau berkoalisi untuk bersama-sama menghadapi Pemilu tahun 2024," kata Dasco, Sabtu (2/7/2022).

Menurut Dasco, para kader Gerindra lebih fokus mengerjakan mekanisme partai, sehingga tidak terlalu banyak berkomentar yang menggebu-gebu.

"Sehingga, sampai saat ini memang tidak ada komentar yang berlebihan dan menggebu-gebu dari pengurus maupun kader tentang koalisi dengan PKB, karena mereka taat dengan anggaran dasar partainya," ujarnya.

Dasco memastikan, pada saatnya nanti pengurus serta kader Partai Gerindra di semua tingkatan akan mulai memanaskan mesin politiknya untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024.

"Yakinlah kebangkitan Indonesia Raya sudah mendekat di depan mata," kata Dasco.

Editor : Reza Fajri

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda