Hary Tanoesoedibjo Harap Indonesia Awards 2020 Jadi Inspirasi Seluruh Tokoh

Felldy Utama ยท Kamis, 08 Oktober 2020 - 01:30 WIB
Hary Tanoesoedibjo Harap Indonesia Awards 2020 Jadi Inspirasi Seluruh Tokoh

Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo saat menghadiri acara Indonesia Award 2020. (Foto iNews).

JAKARTA, iNews.id - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) berharap penghargaan Indonesia Awards 2020 bisa menginspirasi seluruh tokoh maupun lembaga untuk bisa berkontribusi secara nyata dalam membangun negeri.

HT mengapresiasi para tokoh ataupun lembaga yang telah mendapatkan penghargaan dalam ajang Indonesia Awards 2020 ini. Menurut dia, dalam kondisi seperti ini, dedikasi untuk membangun negeri sangat dibutuhkan.

"(Semoga) bisa menjadi role model, contoh bagi yang lain," kata HT di Jakarta Convention Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (7/10/2020).

Pria kelahiran Surabaya ini mengatakan, berkontribusi secara nyata dalam membangun bangsa ini tidak perlu harus terfokus pada bidang-bidang tertentu saja. Akan tetapi, masih banyak cara lain yang masih bisa digali dalam rangka membangun negeri ini.

"Kalau makin banyak yang memiliki kontribusi seperti ini, maka bangsa kita akan semakin baik," ujar dia.

Ajang Indonesia Awards 2020 yang diselenggarakan stasiun televisi iNews ini memberikan apresiasi kepada 28 insan terbaik mulai dari lembaga pemerintahan dan nonpemerintahan, serta perorangan atas dedikasi, prestasi, dan konsistensi dalam pembangunan negeri.

Dalam Indonesia Awards 2020, bertindak sebagai Juri Kehormatan yakni Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto serta Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy.

Editor : Faieq Hidayat