Hermanto Dardak Meninggal Dunia, AHY Akan Melayat ke Rumah Duka

Kiswondari Pawiro · Sabtu, 20 Agustus 2022 - 12:50:00 WIB
Hermanto Dardak Meninggal Dunia, AHY Akan Melayat ke Rumah Duka
Hermanto Dardak

JAKARTA, iNews.id  – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya ayah dari Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) Emil Dardak, A. Hermanto Dardak. Ia pun akan melayat ke rumah duka.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Saya mendoakan agar Bapak Hermanto Dardak mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya, diterima seluruh amal ibadahnya, dan diampunkan dosa-dosanya oleh Allah,” kata AHY dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (20/8/2022).

AHY juga mendoakan Emil Dardak beserta keluarga besar diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ini.

Sementara itu, Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menjelaskan bahwa  AHY akan menyampaikan belasungkawa langsung ke rumah duka pada hari ini, Sabtu (20/8) sekitar pukul 12.00-13.00 WIB.

“Rencana Ketua Umum Partai Demokrat AHY bakal menyambangi rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa secara langsung sekitar pukul 12-13.00-an ini,” tutur Herzaky.

Sebagai informasi, Hermanto Dardak meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas hari Sabtu, 20 Agustus 2022, sekitar pukul 03.25 WIB di Ruas Tol Pemalang Batang KM 341+400.

Mobil jenazah saat ini masih dalam perjalanan menuju rumah duka di Jakarta dan diperkirakan tiba di rumah duka di Jl. Swakarsa V No. 28, Komp. Bina Marga II, Jakarta Timur sekitar pukul 13.00 WIB. Rencananya akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata pada hari ini juga.

Editor : Puti Aini Yasmin

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda