Ibu Tiri Tega Membunuh Anaknya di Indramayu Jawa Barat, Selengkapnya di iNews Siang

Riezky Maulana ยท Jumat, 24 September 2021 - 10:48:00 WIB
Ibu Tiri Tega Membunuh Anaknya di Indramayu Jawa Barat, Selengkapnya di iNews Siang
Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang dipandu oleh Bernadheta Ginting dan Wilson Purba hari jumat jam 11.00 WIB langsung. (Foto MNC Media).

JAKARTA, iNews.id - Seorang ibu tiri di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (23/9/2021) sore tega membununuh anaknya dengan menyewa pembunuh bayaran. Polisi berhasil menangkap dua pelaku dan kasus tersebut terungkap setelah polisi melakukan pemeriksaan secara maraton karena kematian korban tidak wajar.

Pelaku SA (21) dan SP (24), keduanya warga Desa Benda, Kecamatan Karangampel. Keduanya digelandang petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Indramayu karena ulahnya menghilangkan nyawa seseorang secara terencana yang didalangi oleh ibu tiri yang masih berusia 21 tahun.

Korban bernama MYP sebelumnya ditemukan tewas membusuk dengan kondisi mengapung di Sungai Prawira, Desa Rawa Dalem. Dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan secara marathon, polisi akhirnya berhasil mengungkap pelaku pembunuhan bocah berumur tujuh tahun tersebut.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang dipandu oleh Bernadheta Ginting dan Wilson Purba hari jumat jam 11.00 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com

#iNews #iNewssiang #iNewsid #BernadhetaGinting #WilsonPurba #ibutiri #KabupatenIndramayu #JawaBarat #pembunuhan

Editor : Faieq Hidayat

Bagikan Artikel: