iNews Sore Hari Ini Pukul 16.00: Dilema Sekolah Tatap Muka

Djibril Muhammad · Selasa, 24 November 2020 - 15:55:00 WIB
iNews Sore Hari Ini Pukul 16.00: Dilema Sekolah Tatap Muka
Program iNews Sore pada Selasa (24/11/2020) mengulas berbagai tema teraktual, termasuk dilema sekolah tatap muka. (Foto: MNC Media).

JAKARTA, iNews.id - Imbas kerumunan HRS masih menjadi isu yang menarik untuk dikupas dalam iNews Sore. Hingga hari ini, warga di sekitar Petamburan dan Tebet, Jakarta yang menjadi sentra kerumunan massa HRS, menjalani rapid tes.

Rapid test ini dilaksanakan secara gratis kepada warga. Bahkan mereka mendapatkan sembako.

Sebelumnya warga di kawasan Petamburan khususnya yang dekat dengan kediaman HRS menolak penyemprotan disinfektan, meski demikian petugas tetap menyemprot kawasan tersebut.

iNews Sore juga mengangkat fenomena maraknya karangan bunga di Makodam dan Kapolda Metro Jaya, di samping menelusuri dari mana asal usul karangan bunga tersebut.

iNews Sore yang dipandu Anisha Dasuki dan Aprilia Putri juga mengangkat isu menarik lain, yaitu terkait selebgram Millen Daru yang terjerat narkoba. Polisi sedang menelusuri pemasok narkoba kepada Millen.

Masuk ke dialog utama, iNews Sore mengangkat tema Dilema Sekolah Tatap Muka. Banyak orang tua dan guru yang ragu atau khawatir menjalankan belajar tatap muka mengingat pandemi belum sepenuhnya bisa dikendalikan bahkan per tanggal 23 November kemarin positif covid-19 tembus 500.000 orang.

Situasi dari Gunung Merapi di Daerah Istimewa Yogyakarta-Jateng juga akan disajikan dalam iNews Sore, para pengungsi terus bertambah dan guguran lava Merapi masih terpantau aktif mendekati permukiman warga.

Editor : Zen Teguh