Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Hary Tanoesoedibjo: Pemimpin Berintegritas Mampu Beri Kebijakan Berkualitas Buat Masyarakat Naik Kelas
Advertisement . Scroll to see content

Jasa Raharja Rumuskan Strategi Peningkatan Layanan Masyarakat Berkelanjutan

Senin, 16 September 2024 - 06:43:00 WIB
Jasa Raharja Rumuskan Strategi Peningkatan Layanan Masyarakat Berkelanjutan
Jasa Raharja terus meningkatkan layanan kepada masyarakat. (Foto: Ist)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id – Jasa Raharja terus meningkatkan layanan kepada masyarakat. Sejumlah strategi dan inovasi terus dilakukan.

Penghargaan seperti TOP GRC Awards 2024 #5Star, The High Performing Board of Commissioners on GRC 2024’ dan The Most Committed GRC Leader 2024’ yang dianugerahkan kepada Rivan A. Purwantono sebagai Direktur Utama Jasa Raharja pada 1 September 2024 terus menjadi dorongan utama meningkatkan layanan.

Rivan mengungkapkan keberhasilan tersebut bukti komitmen Jasa Raharja untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Penghargaan ini menjadi dorongan bagi seluruh jajaran Jasa Raharja untuk terus meningkatkan kualitas layanan, berinovasi, dan tetap adaptif menghadapi tantangan zaman,” ujar Rivan, Senin (16/9/2024).

Lebih lanjut, ia menegaskan Jasa Raharja tidak hanya berfokus pada penghargaan semata, tetapi juga mengedepankan kepuasan masyarakat melalui pelayanan yang lebih efisien dan solutif. 

"Kami ingin masyarakat merasakan langsung manfaat dari layanan kami. Inovasi yang kami lakukan akan selalu berpusat pada kebutuhan mereka," tuturnya.

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut